Rabu, 05 Agustus 2015

3rd Bridal Vendor List : Peonia Bride



Okeh jadi hari ini gw akan membahas kunjungan gw ke salah satu bridal di gading serpong yaitu peonia bride tanggal 29 juli lalu. Letak peonia ini sebrang-sebrangan sama SMS. Pas disebelah container grill. Gw dateng ke sini jam 6 a.k.a 1 jam sebelum peonianya sendiri tutup.. hahaha


Gw disambut ramah sama ci Lili, ownernya, yang emang udah janjian sebelomnya. Setelah itu gw dijelasin soal paket yang ada di peonia. Disini cuma ada 2 paket : Luxury 20.888.000 dan Opulence 38.888.000. Bedanya di wedding day journalism and videography, dan kalo paket luxury dapet wedding gown VIP. Kalo yang Opulence gaunnya sendiri udah premium level. Waktu gw dateng, ci Lili nya bilang kalo Peonia ini lagi mau anniversary yang ke 5 dibulan agustus jadi ada tambahan dari paket yang udah ada sbb :  
- Free upgrade gown ke premium gown atau free gaun pemberkatan (paket luxury)
- Free gaun pemberkatan (paket opulence)
- MUA bisa dateng ke tempat kita free charge  
- Free trial facial
  

Setelah itu gw diajak ke lantai 2 buat nyobain gaunnya. Dengan diassist oleh 3 orang asisten yang baik2 semua, gw nyobain total 3 gaun. Mulai dari gaun pertama, gw udah ngerasa ini gaun emang beda, dan gw suka tipe gaun yang berlapis-lapis gitu *inih apa yah sebutannya.. semoga yang baca bisa ngebayangin maksud gw hihiih*.. Pembawaan gaunnya menurut gw lebih modern, sesuai sama harganya. Oh yaa disini 95% gaunnya baru semua. Dan semua gaun yang gw coba itu juga baru. Dan ga dikenain charge lagi sih kalo emang mau keep gaun yang baru. Dari 3 gaun yang gw coba, ada 1 gaun terakhir itu gw emang suka… simple, manis, no buntut, but yet elegant.. dan bener aja itu gaun premium hahahha.. *note : 2 gaun yang gw coba sebelum ini soalnya bukan premium*

Mana fotonya ? Ga adaaaa…. Soalnya emang ga dibolehin untuk foto. Kalo gw sih orangnya lupaan. Begitu keluar dari bridalnya, udah lupa tuh gaun yang gw suka warnanya apa, belakangnya gimana wkwkkw

Sebenernya asisten peonia itu nawarin untuk coba gaun lagi, cuma gw sama si koko yang ga mau karna emg udah ada yang gw suka dan jam juga udah mepet.. 15 menit lagih jam 7.. wkwkkw

Setelah itu gw turun dan ngobrol sebentar sama ci Lili and selesaii…. Karena permasalahan waktu, gw ga sempet liat-liat hasil make up rekanan peonia, ga sempet liat hasil foto liputan dan videonya, tapi gw sempet nanya ke ci Lili soal rekanan foto mereka.. itu APP Photography (by team) ama satu lagi gw lupa namanya *maaf :)* APP yang gw liat di instagramnya sih bagus.. tapi untuk prewed indoor + outdoor cuma dikasih 20 photos. Selebihnya harus tebus sendiri, lebih tepatnya sih diskusi lagi sama photographer untuk harga tiap fotonya. Videonya yang didapet bukan DSLR type dan APP memulai journalism D-Day jam 6 pagi. Mau lebih pagi ? Subuh ? bisaaa….tapi ada charge tambahan hehehhe

Overall menurut gw bagus sih gaunnya, pelayanannya juga ramah, tapi yah standar bridal mungkin kalo foto nya dapet terbatas banget.



Berikut kontak Peonia Bride :
Alamat : Ruko Rodeo Drive Blok A/6 JL. Raya Boulevard Gading Serpong – Tangerang
Telp : 021 – 5421 0788
Instagram : peoniabride

Tidak ada komentar:

Posting Komentar